Tim Kota Lintang Juara Bola Kasti Setelah Mengalahkan Tim Suka Mulia

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Final Turnamen Bola Kasti yang di adakan Dinas Pemuda dan Olah Raga Aceh Tamiang berkat aspirasi Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Nora Ida Nita SE di Lapangan Tanah Terban Karang Baru, Kamis (13/12).


Pada laga tersebut yang menemukan Tim Kota Lintang Melawan Tim Suka Mulia. Dalam pertandingan, kedua team bermain seru untuk memperebutkan juara pertama.

Kemampuan team ditunjukan mulai dari bola yang dipukulnya sampai kejar mengejar di dalam lapangan untuk menghajar lawan, namun sayang dewi fortuna memihak kepada team Kota Lintang.

Sehingga ditetapkan sebagai Juara I memperoleh tropy dan uang pembinaa sebesar Rp. 3 juta, ditambah piagam penghargaan. Team Suka Mulia Menjadi Juara ll, Juara ke lll Team Alur Cucur dan juara ke lV jatuh kepada Team Alur Selebu

Nora ldah Nita SE, kepada wartawan mengatakan, kita berharap dengan olahraga turnamen kasti ini dapat membuat dan menjadikan para ibu-ibu untuk lebih cinta terhadap olahraga tradisional seperti ini.

"Olahraga kasti ini termasuk olah raga altenatif untuk para ibu-ibu dan saya berharap dapat menjadi wacana tahunan untuk memberikan dampak sehat dan refleksi bagi ibu-ibu, ujarnya. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.