Sukseskan Program Bedah Rumah, Anggota Koramil 05/Binangun Bedah Rumah Milik Hadi Sunarjo

Lentera24.com | CILACAP -- Dukung program Pemerintah tentang bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat tidak mampu, anggota Koramil 04/Binangun yang dipimpin Bamin Bakti TNI  Serma Yuli Susanto, bersama sama dengan warga setempat, melaksanakan gotong royong membedah rumah milik Hadi Sunarjo,, warga RT 26 RW 08 Dusun Sibarong, Desa Pasuruhan Kecamatan Binangun,  Kamis (27/12/18).


Danramil 04/Binangun melalui Serma Yuli Susanto menuturkan, kerja nyata para Babinsa, dilakukan sesuai jabatan Babinsa sebagai ujung tombak satuan dalam melaksanakan Binter di wilayah. Babinsa harus hadir ditengah masyarakat dan bisa menjadi contoh bagi warganya. "Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat mewujudkan situasi keharmonisan, keakrapan, kerukunan dan kenyamanan sekaligus untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat", harap Serma Yuli Susanto.

Sementara itu bagi Kepala Desa Pasuruhan Panut, apa yang dikerjakan oleh anggota TNI sudah sangat membantu warganya. "Walaupun terkesan sederhana namun harapannya bangunan yang dikerjakan ini akan dapat membawa kenyamanan dan kesejahteraan bagi bapak Hadi Sunarjo sekeluarga serta menambah semangat dalam bekerja guna mencukupi kebutuhan keluarganya," tutur Panut.

Dengan direhabnya rumah sederhana miliknya, Hadi Sunarjo sang pemilik rumah merasa gembira. Hal itu terpancar dalam raut wajahnya yang berbinar-binar. Seraya mengucapkan rasa syukurnya kepada Alloh SWT, hadi Sunarjo mewakili keluarganya mengucapkan rasa terima kasih terhadap apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Binangun, yang bersedia membantu dan meringankan beban masyarakat seperti dirinya. " Kami tidak bisa membalas apa-apa, semoga Alloh SWT yang akan membalasnya," kata Hadi Sunarjo. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.