Sepanjang 2018 Kapolsek Kota Langsa Tangani 60 Kasus

Lentera24.com | LANGSA -- Untuk meredam meningkatnya angaka kejahatan kususnya di Kecamatan Langsa Kota membuat jajaran Polsek Kota kerja extra keras,hal tersebut dibuktikan dengan penanganan kasus selama 2018 sebanyak 60 kasus, Sabtu (29/12). 


Kepada media ini Kopolsek Kota AKP Salmidin mengatakan, dari 60 kasus yang ditangani di tahun 2018 ada 17 kasus yang diselesaikan dengan perdamaian, adapun ke 17 kasus yang di maksud kasus KDRT.

Sedangkan 43 kasus lainnya sebagai berikut ; penganiayaan berat 4 kasus, penganiayaan ringan 5 kasus, pengeroyokan  3 kasus, curas 1 kasus, curat 4 kasus, curanmor 7 kasus, pencurian buasa 5 kasus, pencurian keluarga 1 kasus, penipuan 10 kasus, penggelapan 9 kasus, kejahatan Perkawinan 1 kasus, penghinaaan 2 kasus, UU Perlindungan anak 2 kasus, KDRT 3 kasus, dan Narkoba 3 kasus, urai Kapolsek.

Sambung Kapolsek, Untuk menekat angka kejahatan kita semua harus bersatu dan sama sama melakukan pengawasan jika tidak ,mustahil tindak kejahatan di daerah kitd bisa di atasi.Untuk itu Kami mengharapkan ada nya jalinan kerja sama antara Polri dan masyarakat, karena untuk menjaga keamanan di daerah kita menjadi tanggung jawab bersama.

Untuk itu ,kija masyarakat melihat atau mengetahui adanya indikasih tindak kejahatan secepatnya laporkan kepos polisi terdekat agar segara dapat di lakukan penindakan,karena sekecil apapun informasi yang di berikan sangat lah berguna bagi kamu untuk menumpas kejahatan, katanya. [] Roby Sinaga
Diberdayakan oleh Blogger.