HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rins Sudah Amat Nyaman dengan Mesin dan Sasis Baru Suzuki

Lentera 24.com | SPORTS -- Alex Rins mengaku sudah sangat nyaman dengan mesin dan sasis baru Suzuki. Rider Spanyol itu lebih optimistis men...

Lentera24.com | SPORTS -- Alex Rins mengaku sudah sangat nyaman dengan mesin dan sasis baru Suzuki. Rider Spanyol itu lebih optimistis menatap musim baru.


Foto : Detik.com
Suzuki tampil cukup bagus di MotoGP 2018. Raihan dua podium kedua pada dua balapan terakhir menjadi buktinya. Raihan delapan podium juga kian menegaskan kebangkitan Suzuki.

Rins langsung bekerja keras untuk mengoreksi kekurangan kuda besi tunggangannya. Pada sesi pasca musim di Valencia, Rins menempati posisi ketujuh dengan catatan waktu satu menit 31,254 detik. Torehan itu lebih lambat 0,497 detik lebih lambat dibandingkan Maverick Vinales di posisi pertama.

Tim mekanik Suzuki kini sudah mempunyai banyak data untuk mendapatkan setelan terbaik, Rins pun antusias menyongsong balapan tahun depan.

"Saya tak takut, karena dengan kedua mesin dan kedua sasis, saya cukup cepat," kata Rins di Auto Sport.

"Sekarang terserah pada bos, dan saya menyerahkan segalanya pada para mekanik."

"Kami akan memilih opsi terbaik. Kami melakukan banyak perbandingan, mereka mempunyai banyak informasi. Saya senang dengan kedua, rasanya nyaman dengan keduanya," dia menambahkan. [] DETIK.COM