HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Reses H. Muslim, M.Daud Lc di Langsa

Lentera 24.com | LANGSA -- Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang hanya tersisa beberapa ...

Lentera24.com | LANGSA -- Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang hanya tersisa beberapa bulan kedepan di tahun 2019, H. Muslim, M.Daud.Lc melakukan kegiatan Reses yang kesekian kalinya di daerah pemilihan (Dapil) Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Senin (10/18).


Disela-sela kunjungannya, H. Muslim, M.Daud.Lc yang juga sebagai Calon Legeslatif (Caleg) DPR Aceh dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) dengan Nomor Urut 2 Dapill Langsa dan Tamiang, Reses ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam dua daerah pemilihannya.

Hal ini kita lakukan mengingat masih ada program yang akan.kita laksanakan di tahun Anggaran 2019 mendatang. Dimana sebagian usulan-usulan yang telah kita tampung akan kita masukkan dalam pembahasan dengan pihak Eksekutif di DPRA.

H. Muslim berharap, ditahun 2019 nanti agar masyarakat di dua Daerah tersebut dapat memberikan hak pilih nya juga kepada beliau, agar nantinya semua program yang telah diserapnya agar dapat berkelanjutan untuk lima tahun mendatang.

"InsyAllah saya akan menjaga amanah ini demi terwujudnya perobahan dalam bidang ekonomi dan pendidikan yang bernuansa Syari'ah", ucapnya.

Turut hadir mendampingi H. Muslim dalam Reses ini Ketua Pemenangan Tgk Zulfan dari Aceh Tamiang, tgk Gunawan ketua Timses wilayah Langsa dan beberapa Relawan dari dua Dapil, menurut amatan media ini, terlihat begitu antusiasnya masyarakat mengikuti kegiatan Reses H. Muslim Lc, demikian. [] L24-012 (M. Amin)