PS DPR Raih Juara I Turnamen Futsal Gampong Sungai Pauh Pusaka

Lentera24.com | LANGSA -- PS DPR  Berhasil Meraih Juara I (satu) Dalam Tournament Futsal yang di selenggarakan oleh Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kata Langsa yang di gelar salama dua hari (25-26 Desember 2018)di lapangan Vutsal Home Bese JVC Sungai Pauh, Kamis (27/12). 


Saat dikonfirmasi wartawan Ketua Panitia M.NUR yang juga ketua Pemuda Sungai Pauh Pusaka  mengatakan, kegitan ini kita selenggarakan untuk memupuk tali silarurahmai dengan pemuda desa, kita berharap kegiatan dapat membangun jiwa pemuda yang mandiri dan bersama sama membangun desa.

Di Tournament Futsal  Gampong Sungai Pauh Pusaka tersebut PS DPR  RT06 berhasil meraih juara I , PS KM V Juara II, PS JAYA (RT 07) juara III dan PS Rek Madrid RT 24 juara IV.

Untuk itu, dengan  terselenggaranya Tournament Futsal  ini hendaknya dapat membakar semangat para pemuda untuk menggalakkan olah raga fuksal ini, karena di samping dapat mencari bibit bibit berbakat olahraga futsal juga bisa menjaga kesehatan dan mepererat tali sailaturahmai sesama pemuda,imbunya.

Halsenada di sampai Musliadi selaku Geuchik Sungai Pauh Pusaka bahwa dirinya memberikan Apresiasi kepda Ketua Pemuda M. Nur yang menjadi Ketua Panitia  Tournament Futsal  Gampong Sungai Pauh Pusaka, pasalnya gawean tersebut dapat terselenggara dengan baik tertip dan aman.

"Dengan suksesnya kegiatan Tournament Futsal ini, hendak nya jangan cepat merasa puas, jadikan lah kebersasilan ini menjadi langkah awal untuk meraih kesuksesan  yang jauh lebih baik lagi", ujarnya.

Kepada peserta yang belum mampu meraih juara pertama jangan berkecil hati,karena dalam sebuah kompetisai sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang, lagi pula kompetisi ini bukan sata mata mencari juara melainkan lebih mengedepankan rasa persaudaraan ataupun untuk menjalin silaturahmi sesama pemuda, tutup Geuchik termuda se Kota Langsa itu. [] (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.