Pj Geuchik dan Pendamping Desa Kebut Pembangunan Gampong Alue Gading Dua

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Masyarakat Gampong Alue Gading Dua Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur memberi apresiasi kepada Imanda Khairi selaku Pj Geuchik dan Suyatno sebagai pendamping Desa, Sabtu (22/12).


Meski dalam berapa tahun kemarin desa ini dilanda kemelut yang berkepanjangan namun di penghujung tahun 2018 ini masyarakat seperti menapak pada sebuah perjalanan yang baru bahkan semua perangkat desa difungsikan pada tugasnya masing-masing, ujar warga.

"Pekerjaan Dana Desa di penghujung tahun ini benar-benar dikerjakan oleh warga", imbuhnya.

Sejak di SK kan menjadi Pj Geuchik Alue Gading Dua 5 Desember 2018 Imanda Khairi didampingi Suyatno selaku pendamping desa terus kebut pekerjaan yang sempat tertunda. Dua kegiatan selama satu pekan mampu dirampungkan.

Adapun pekerjaan sudah rampung saat ini adalah Pembangunan Lapangan bola Voli dan Renovasi Jembatan.

Dengan demikian kami selaku masyarakat baru menyadari semua, ternyata jika punya kemauan untuk berbuat tidak ada yang sulit, sepanjang semua pekerjaan dikerjakan secara bersama-sama dan murni untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi.

Untuk itu sangat pantas kami memberikan apresiasi kepada Pj Geuchik dan pendamping Desa yang benar-benar berbuat untuk kepentingan masyarakat, padahal mereka bukan warga kami, cetus warga.

Sementara itu Imanda Khairi selaku Pj Geuchik pada media ini mengatakan bahw setelah SK kan menjadi Pj Geuchik secara otomatis Gampong ini menjadi tanggung jawab kita, baik dari melayani masyarakat hingga menuntaskan pekerjaan yang sempat tertunda, ujarnya.

Sambungnya, jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat, sehingga apa yang sudah menjadi tanggujawab kita harus benar-benar kita kerjakan secara ikhlas. Namun demikian semua ini tidak terlepas dari campur tangan pak Suyatno selaku pendamping desa yang memang gigih untuk menuntaskan semua pekerjaan yang sempat tertunda pembangunannya, tutupnya. [] Roby Sinaga
Diberdayakan oleh Blogger.