Pertemuan Caleg PBB Berlangsung khidmat

Lentera24.com | LANGSA -- Sejumlah Calon Legeslatif Caleg) Partai Bulan Bintang Kota Langsa menggelar pertemuan dengan para kader dan simpatisan Partai PBB Kota Langsa di Ulee Balang Kupi Langsa Rabu,26 Desember 2018.


Pertemuan seluruh Caleg dengan kader pada malam ini sengaja kita lakukan untuk menyatukan visi dalam menghadapi pesta demokrasi Legeslatif yang tidak berapa lama, kita berharap seluruh Caleg dan Kader saling bekerja sama dalam memenangkan PBB di Parlemen nantinya, ungkap ketua PBB Langsa M.Kamal A.Md.

Turut hadir dalam pertemuan Caleg dan Kader PBB Langsa Sekretaris Umum DPW PBB Aceh Zulmadi Hasan dan Wakil Sekretaris, hadir juga Caleg DPR RI Upik, dalam kata sambutannya Zulmadi menyampaikan, untuk Pileg 2019 nanti wajib bagi PBB untuk menguasai kursi Legelatif di Parlemen, baik itu DPR RI,DPRA dan juga ditingkat DPRK, semua ini harus benar-benar melalui kerja keras semua Caleg dan Kader serta Simpatisan yang ada di wilayah Kota Langsa,Partai PBB pada masa lampau pernah berjaya di Kota Langsa, kejayaan itu juga yang harus kita rebut kembali,saya yakin PBB Langsa akan memperoleh Kursi di Parlemen nantinya.


Wakil sekretaris Jendral (Wasekjen)DPP Partai PBB Solihin Pane mengungkapkan, Partai PBB Aceh akan kembali berjaya kembali, asalkan semua kita mau bahu membahu membesarkan Partai PBB ini yang berazaskan Islam, solihin juga menyampaikan rasa optimisnya kepada Caleg PBB Langsa dengan penuh semangat dan selalu menjaga kekompakan sesama kader. 

Disisi lain Caleg DPR RI Pipih Sopiah,SE menambahkan,saya sangat bersyukur bisa hadir ditengah tengah saudara semua untuk bersilaturrahmi sekaligus untuk menjalin persaudaraan yang lebih erat lagi,Allah telah menakdirkan saya untuk maju sebagai Caleg DPR RI melalui Partai PBB Aceh.semoga nanti nya masyarakat Aceh mempercayakan saya menjadi wakilnya di Parlemen Senayan. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.