HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Persiapan Kompetisi DCT U-14 Di Aceh Tamiang Capai 75 Persen

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Jelang perhelatan kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 se Aceh pada 28-30 Desember 2018 di Kabupaten Aceh ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Jelang perhelatan kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 se Aceh pada 28-30 Desember 2018 di Kabupaten Aceh Tamiang, Panitia Pelaksana mulai lakukan persiapan, salah satunya Sekretariat kepanitian di Jalan Medan-Banda Aceh, Kampung Tanah Terban.



Ketua Panitia Saiful Alam SE (Kiri foto) dan Sekretaris Panitia Sayed Mahdi SP MSi, Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 se-Aceh Tahun 2018

"Kita mulai lakukan berbagai persiapan, mulai dari persiapan di lapangan, Administrasi hingga Keuangan yang memang semua serba swadaya," ujar Sekretaris Panitia Aceh Tamiang, Sayed Mahdi SP MSi kepada media ini, Sabtu (23/12).

Selain itu kata Sayed, dijadwalkan Kamis Pagi 27/12/18, para SSB se-Aceh sudah akan tiba di Bumi Muda Sedia. "Dijadwalkan seperti itu, mereka tiba Kamis pagi, mungkin paling telat Kamis sore," ujar Sayed.

Disamping itu kata Sayed, direncanakan Kompetisi ini akan dibuka langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn dan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlin SH pada Jumat pagi  di Stadion.

"Kita rencanakan dibuka oleh Bupati, mengingat Bupati sangat serius untuk mensukseskan kompetisi ini," tutur Sayed.

Untuk itu, Sayed berharap dukungan masyarakat Aceh Tamiang guna bersama mensukseskan kompetisi ini. [] L24-004 (Razzaq)