Peringati HJK, Kodim 0703/Cilacap Anjangsana ke Rumah Para Veteran dan Warakawuri

Lentera24.com | CILACAP -- Sambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD yang ke 73 tahun 2018, Kodim 0703/Cilacap melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Anjangsana ke rumah para Veteran dan Warakawuri di beberapa wilayah di Kabupaten Cilacap, Jum'at (14/12/2018).


Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk tali silaturrahmi Kodim 0703/Cilacap kepada keluarga Besar TNI (Veteran dan Warakawuri) sekaligus sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para senior yang telah berjuang, dan menegakkan kedaulatan NKRI. 

Dalam pelaksanaannya, Dandim 0703/Cilacap melalui Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian didampingi seluruh Perwira Staf dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ina Wahyo Yuniartoto beserta para Pengurusnya, menyerahan sejumlah paket Sembako dan Uang Sosial yang secara simbolis diberikan kepada  Bapak Saiman, warga RT 02/01 Kelurahan Donan, Bapak Rahman, warga Rt 01/04 Kelurahan Sidanegara serta Ibu Wagirah, warga RT 06/04 Kelurahan Tegalreja.


"Kita siap meneruskan perjuangan para senior dan pendahulu TNI. Santunan ini merupakan wujud terima kasih kita sebagai anggota TNI yang masih aktif, jangan dilihat berapa besar santunan yang kami berikan, namun yang terpenting adalah makna dari silahturahmi ini,” ucap Kasdim.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap Veteran Pejuang RI yang telah berjasa kepada negara dan bangsa. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar TNI senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat dan tetap bersama rakyat dalam melaksankan tugasnya.

“Kita ingin sinergitas TNI dan rakyat selalu dipertahankan agar dalam melaksanakan tugas TNI selalu berbuat untuk rakyat,” pungkas Kasdim. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.