Perhimpunan INTI Sambangi Korban Gempa di Lombok Utara

Lentera24.com | NUSA TENGGARA BARAT -- Pasca gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat pada tanggal 29 juli 2018 disusul tanggal 5 Agustus 2018.
Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) sambangi Warga korban gempa di Desa Mentigi Melaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.


Kordinator Tim Peduli Kemanusiaan Kasih Profesional, Drs. Efendi Hansen Ng, menyampaikan aksi peduli ini adalah arahan
Ketua Umum INTI Teddy Sugianto yang mengajak kita semua sesama anak bangsa, untuk tunjukkan kepedulian dan solidaritas untuk meringankan penderitaan para korban di lombok Nusa Tenggara Barat yang sedang dilanda bencana.


Ia menjelaskan, perhimpunan INTI bekerja bersama dengan TNI - POLRI memberikan bantuan berupa 75 tas sekolah,75 paket sembako dan makanan untuk anak anak. "Alhamdulillah hari ini kita salurkan, dan ini hasil kerjasama dengan bapak-bapak TNI-POLRI," sebutnya.

Sementara pemuka agama di desa mentigi melaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Ustadz Mustahik mengatakan dirinya dan warga  sangat berterima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberika tim Peduli Kasih Kemanusiaan Profesional Kerja Bersama INTI,TNI dan POlRI.


"Semua ini dorongan dari Allah SWT, sehingga bisa menggerakan Tim INTI untuk datang mengunjungi warga korban gempa di desa ini. Semoga kebaikan yang di lakukan Tim INTI mendapatkan balasan yang berlimpah dari Tuhan," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.