HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Peresmian Gedung Serbaguna Bangun Mukti, Babinsa Ajak Warga untuk Menjaga dan Merawat

Lentera 24.com | CILACAP -- Pelda Miskun Babinsa Desa Padangsari dari Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap saksikan peresmian gedung ser...

Lentera24.com | CILACAP -- Pelda Miskun Babinsa Desa Padangsari dari Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap saksikan peresmian gedung serba guna Bangun Mukti bertempat di desa Padangsari, Kecamatan  Majenang, Kabupaten Cilacap,  Rabu (19/18).


Peresmian gedung serba guna ini langsung di resmikan oleh Camat Majenang Drs. Oktrivianto Subekti M.si. Dalam sambutannya Drs.Oktrivianto Subekti M.si. mengungkapkan suka cita atas kehadiran gedung serba guna yang baru ini, sebagai sarana prasarana Pemerintah Desa Padangsari  untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan formal maupun non formal Pemerintah Desa bersama seluruh masyarakat Desa Padangsari.

Oktrivianto Subekti menambahkan "agar gedung serba guna ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya serta dipelihara dan dirawat agar dapat diwariskan kepada anak cucu kita kelak." Ujar Camat Majenang.

Dengan menghadiri peresmian gedung serba guna Bangun Mukti ini merupakan wujud kehadiran negara melalui Babinsa di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta terjalin hubungan interaksi bersama warga dengan baik.

Di sela sela acara tersebut Babinsa Koramil 13/Majenang Pelda Miskun menyampaikan  pesan pesan Himbauan keamanan, peningkatan kerukunan antar warga dan toleransi antar umat beragama,  juga tak lupa, "dengan adanya gedung serbaguna ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar ikut menjaga serta merawat gedung baru yang telah di resmikan." Ungkap Babinsa.

Kehadiran Pelda Miskun ini sebagai wujud kehadiran TNI melalui Babinsa guna menjalin sinergitas bersama masyarakat dan mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif. [] L24-015 (Tarwan)