Pemuda Kota Lintang Serahkan Hasil Penggalangan Dana untuk Wulan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Usai melakukan aksi penggalangan dana ke sejumlah titik keramaian di Kota Kuala Simpang dan Karang Baru untuk Wulan Penderita Tumor Ganas, Pemuda Kota Lintang menyerahkan donasi bantuan yang sudah dikumpulkan itu ke Keluarga Wulan, Minggu (23/12).


Sebagaimana diketahui sebelumnya Wulan Syakira (8) warga Kota Lintang Dusun Sa'dah  yang masih di bangku SD Negeri 2 Kuala Simpang sekarang ini sedang terbaring sakit tidak bisa pergi ke sekolah karena diagnosa sakit tumor ganas di bagian rongga mulut dan kaki.

Orang tua wulan yang hanya pedagang kaki lima tidak sangup membiayai pengobatan anaknya hal ini membuat Pemuda Kota Lintang terpanggil untuk berpartisipasi membantu meringankan beban Wulan.

Koordinator penggalangan dana M. Hafis Al Ayubi mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini nantinya diharapkan dapat mengurangi beban penderitaan yang di hadapi Wulan.

“Besaran donasi yang berhasil kita kumpulkan dalam aksi itu sebesar Rp 13.000.000, dari hasil yang dilakukan selama 3 hari pengutipan dana waktu lalu, jumlah ini mungkin tidak terlalu besar namun kita berharap uang ini bisa meringankan saudara kita", ungkap Hafis.

Hafis juga mengucapkan terimakasih kepada para rekan-rekan pemuda Kota Lintang yang sudah ikut dalam kegiatan penggalangan dana ini.

“Tak lupa juga kami ucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat  yang sudah memberikan sumbangannya dalam aksi penggalangan dana yang kami lakukan ini. Semoga amal jariyah yang kita lakukan ini diterima Allah SWT", ungkap Hafis. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.