Pemuda Kota Lintang Galang Dana untuk Wulan Penderita Tumor Ganas

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sebagai bentuk kepedulian akan penderitaan Wulan Syakira (8) warga Kota Lintang Dusun Sa'dah  yang masih duduk di bangku sekolah SD Negeri 2 Kuala Simpang sekarang ini sedang terbaring sakit di rumah. 


Wulan tidak bisa pergi ke sekolah karena diagnosa sakit tumor ganas di bagian rongga mulut dan kaki. Orang tua wulan yang hanya pedagang kaki lima tidak sangup membiayai pengobatan anaknya. 

Hal ini membuat Pemuda Kota Lintang terpanggil untuk berpartisipasi membantu meringankan beban hidup wulan, atas dasar itulah mendorong  rekan-rekan untuk menggalang dana. 

Menurut Ketua Kordinator penggalangan dana M. Hafis Al Ayubi mengatakan, aksi penggalangan dana dilakukan di sejumlah titik Jalan Medan - Banda Aceh tepatnya Simpang Kelana dan Simpang 4 Bogor Kota Kuala Simpang. 

"Penggalangan dana ini rencana kami lakukan selama 3 hari. Setelah seluruh dana terkumpul, langsung kami serahkan kepada Wulan dan keluarganya,” tegasnya.

Dirinya berharap penggalangan dana tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga dana yang terkumpul lebih maksimal dan dapat memberikan manfaat bagi Wulan dan keluarganya yang saat ini membutuhkan bantuan, ungkap Hafis. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.