Pemkab Aceh Tamiang Dukung Penuh Kompetisi DCT U-14

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mendukung penuh Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 Road to China yang digelar mulai 28-30 Desember 2018.


Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn (Kemeja Putih) menyampaikan dukungannya kepada Ketua BLiSPI Aceh Tamiang Saiful Alam SE (Kemeja Biru) diruang Kerjanya | dok -Razzaq


Hal ini disampaikan Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn saat ditemui Media ini beberapa waktu lalu di ruang kerjanya. Menurutnya Kompetisi ini menjadi ajang penting untuk kita support dan kita sukseskan.

"Kita dukung penuh kegiatan ini, mengingat even ini diikuti 24 team dari 23 kabupaten/kota se Aceh," ujar Bupati.

Sementara ketua BLiSPI Aceh Tamiang, Saiful Alam SE, kepada media ini, Senin (18/12) menuturkan rasa terimakasih atas dukungan dari Bupati Aceh Tamiang untuk bersama membantu mensukseskan kegiatan ini.

"Alhamdulillah Pemkab Aceh Tamiang peduli dan mau ikut andil, sehingga kita harapkan gelaran ini bisa sukses sesuai harapan," tutur Saiful Alam.

Informasi yang dihimpun, Kompetisi DCT U-14 ini akan dilaksanakan di dua lapangan, masing-masing Lapangan Sepakbola Tanah Terban (Stadion) dan Lapangan Sepakbola Meusapat Upah. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.