Pelantikan dan Pengukuhan DPD KNPI Aceh Timur berlangsung Sukses

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Bupati Aceh Timur H.Hasballah M.Thaib,SH atau sering disebut Roky menghadiri acara Pelantikan dan pengukuhan  Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia(DPD KNPI)Kabupaten Aceh Timur periode 2018-2021 di Gedung Serbaguna Idi,Kamis 27 Desember 2018.


Pelantikan dan Pengukuhan DPD KNPI Kabupaten Aceh Timur dengan mengusung Tema"Pemuda Siap,Aceh Timur Mantap".

Ketua Panitia Pelantikan dan Pengukuhan DPD KNPI Ridwan menyampaikan dalam laporannya,seluruh tamu undangan yang berhadir berjumlah 200 orang dari seluruh unsur,baik itu ormas,LSM,Awak Media dan dari unsur Forkompimda di Wilayah Aceh Timur,dan juga pengurus KNPI Kota Langsa.

Yusnil amril S.Pd.selaku Ketua Umum dalam amanatnya menyampaikan,sudah saatnya Pemuda bangkit dari keterpurukan,mari saling membangun semangat kepemudaan dari setiap OKP,Yusnil berharap  kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk membangun sebuah Gedung Baru bagi Pemuda Aceh Timur,dimana nantinya dapat dimamfaatkan bagi kegiatan kepemudaan dari setiap OKP yang ada di Aceh Timur.kedepan masih banyak Lagi program-program yang akan kita lakukan agar dapat membantu kinerja Pemerintah dalam segala bidang.kami sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi semua rekan rekan Pemuda.

Wahyu Saputra, SE Ketua KNPI Aceh mengambil sumpah sekalugus mengukuhkan DPD KNPI Aceh Timur,Wahyu menyampaikan dalam amanatnya,dengan plantikan dan pengukuhan pada hari ini,diharapkan KNPI Aceh Timur dapat menjalankan roda organisasi ini dengan semangat kebersamaan,kekompakan,dan saling mengedepankan tranparansi dalam setiap mengambil kebijakan.

Turut hadir pula dalam acara tersebut Bupati Aceh Timur Rocky,Kapolres,Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputera, SE. Asisten dalam lingkup Sekretariat Aceh Timur, dan Unsur Forkompimda. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.