NBA : Raptors Babak Belur Dihajar Sixers

Lentera24.com | SPORTS -- Toronto Raptors harus membayar mahal keputusan mengistirahatkan Kawhi Leonard. Tanpa Leonard, Raptors kalah telak 101-126 saat dijamu Philadelphia 76ers di lanjutan NBA, Minggu (23/12/2018) pagi WIB.


Leonard memang selalu diistirahatkan pada laga kedua jika Raptors harus tampil di NBA dua kali dalam dua hari. Pada lanjutan NBA sehari sebelumnya, Leonard membantu Raptors menang 126-110 atas Cleveland Cavaliers.

Pada awal pertandingan, Raptors masih bisa mengimbangi Sixers. Mereka bahkan sempat unggul tujuh poin sebelum menutup kuarter pertama dengan 30-29.

Namun absennya Leonard benar-benar terasa di babak kedua. Sixers mencetak poin demi poin dengan mudah.

Saat jeda babak pertama, Raptors hanya tertinggal enam poin. Di babak kedua, Sixers terus menjauh dan akhirnya menang dengan margin 25 angka.

Point guard Ben Simmons sangat gemilang dengan nyaris membuat triple double. Simmons melesakkan 26 poin, 12 rebound dan delapan assists. Akurasi field goals Simmons sangat baik. Memasukkan 11 dari 13 poin.

Joel Embiid juga tampil cemerlang dengan 27 angka dan 11 rebound. JJ Redick menyusul dengan 22 angka.

Di kubu Raptors, Pascal Siankam yang tampil cemerlang dengan sumbangsih 26 angka, disusul Kyle Lowry yang membuat 20 angka. [] BOLA.COM

Diberdayakan oleh Blogger.