HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mudahkan Akses Jalan, Babinsa Koramil 05/Nusawungu Bantu Warga Buat Jalan

Lentera 24.com | CILACAP -- Bantu kesulitan rakyat yang ada di wilayah binaannya, Babinsa Banjareja Koramil 05/Nusawungu Serda Miswanto ber...

Lentera24.com | CILACAP -- Bantu kesulitan rakyat yang ada di wilayah binaannya, Babinsa Banjareja Koramil 05/Nusawungu Serda Miswanto bersama warga Dusun Banjaranyar RT 01/02 melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jalan guna mempermudah warga masyarakat untuk beraktifitas sehari hari baik ke sawah ataupun ke ladang.


"Kami selaku Babinsa akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya termasuk halnya saat ini yaitu melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan jalan, " jelas Serda Miswanto, Minggu (23/12)

Menurutnya, apa yang dilakukannya itu merupakan tugas sebagai seorang prajurit yang bertugas di Satuan Teritorial. Serda Miswanto juga menambahkan, kegiatan karya bakti ini juga sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga binaan,agar bisa terjalin kedekatan antara TNI dengan warga.

Sementara, Kepala Dusun Banjaranyar Sarno mengaku mengapresiasi kegiatan TNI khususnya Babinsa yang untuk membantu melaksanakan kegiatan.

"Tak lepas sebagai anggota TNI, Babinsa juga membantu warga di antaranya karya bakti pembangunan akses jalan ini. Untuk itu atas nama warga Dusun Banjaranyar mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dari Koramil Nusawungu yang memberikan semangat kerja bagi warga," tutur Sarno

Kehadiran Babinsa memberikan motivasi tersendiri bagi warga. Hal itu terlihat dengan antusiasnya warga Dusun Banjaranyar saat mengerjakan kegiatan karya bakti ini. Dia berharap, kegiatan ini seterusnya dapat berjalan lancar. Lalu ke depan kerjasama yang baik ini dapat terjalin antara warga dan Koramil, juga pemerintah desa setempat. [] L2-015 (Tarwan)