Milad GAM di Aceh Timur Berlangsung Khidmat

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Dalam rangka memmperingati Hari Ulang Tahun/Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke-42 sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar kenduri dan santunan anak yatim di kediaman Bupati Rocky, Buket Itam Idi, (4/18).


Sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya pada tanggal 4 Desember, seluruh Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Aceh Timur menggelar kegiatan kenduri dan santunan kepada Anak Yatim,
dalam kata-kata sambutannya, Bupati Rocky menyampaikan Pelaksanaan Milad GAM yang Ke-42 kali ini dirangkaikan dengan Peringatan Maulidur Rasul SAW, hal ini dilakukan karena bertepatan dengan bulan Maulid Nabi. 

Rocky menambahkan, hendaknya semua elemen masyarakat, baik Kombatan GAM, KPA, PA, Polri, TNI semua saling berjabat tangan untuk saling bahu membahu dalam membangun Bangsa Aceh, hilangkan rasa saling perberdaan.kita semua sama "Sama-sama mempunyai tanggung jawab untuk membangun bangsa ini kearah yang lebih maju, supaya masyarakat dapat menikmati hasil perdamain ini, sejahtra dan berkeadilan yang merata", ucapnya.

Turut hadir di acara tersebut Kapolres Aceh Timur, unsur Forkompimda, Sekretaris Daerah M. Ikhsan Akhyat.kepala SKPK dalam lingkup Aceh Timur, seluruh Camat dan seluruh ASN Pemkab Aceh Timur dan Juga seluruh Tokoh Ulama, Tokoh GAM dan Kombatan dari Setiap Sagoe yang ada dalam Wilayah Aceh Timur. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.