Masyarakat Gampong Alue Gading Dua Dibekali Pembinaan Trantib

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Masyarakat Alue Gading Dua Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur diberi pembinaan tentang ketentraman dan ketertiban (TRANTIB) dari pemerintah Gampong.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai desa setempat pada hari Jumat (28/12) dan dihadiri oleh Sekcam Birem Bayeun Sahnan, Waka Polsek Birem Bayeun IPDA Saripudin, Babinsa Koramel Birem Bayeum Serda Eco Purwanto, Danpos Bripka Gunawan SH, Kepala KUA Birem Bayeun Mansor, Kepala Pukesmas Birem Bayeun Hambali, Ketua Tuhapeut Jolsani, Asisten Personalia Umum Kebun Baru PTPN I Sarel, Pj. Geuchik Imanda Khairi dan seluruh warga desa.

Kepada Media ini Pj. Geuchik Alur Gading Dua Imanda Khairi didampingi Pendamping Desa Suyatno mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk memupuk kembali rasa meliliki desa ini dan membangkitkan kembali tali silatuhrahmi dengan masyarakat.

Disamping itu sumbang saran dari Muspika Kecamatan Birem Bayeun hendaknya mampu memupuk kembali semangat bergotong-royong yang menjadi warisan leluhur kita sejak turun-temurun.

Kami yakin dan percaya jika kita semua sudah sepakat untuk sama-sama bertekat membangun Gampong, niscaya rasa memiliki  akan timbul dengan sendirinya. Jika hal ini sudah mampu kita terapkan sudah pasti ketentraman dan ketertiban akan muncul dengan sendirinya, tutupnya. [] Roby Sinaga

Diberdayakan oleh Blogger.