HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Marzuki bentuk Tim Safari Shubuh Kecamatan Idi Timur

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan  Idi Timur  Marzuki SAg menjadi Koordinator Tim Safari Shubuh dal...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan  Idi Timur  Marzuki SAg menjadi Koordinator Tim Safari Shubuh dalam Kecamatan Idi Timur.



Hari Minggu Malam Senin Marzuki mengadakan Rapat dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa, Imam Desa dan Penyuluh Agama dalam Kec. Idi Timur. Acara tersebut berlangsung di Mesjid Istiqamah desa Seneubok Muku. Senin (31/12).


 Dalam Rapat tersebut di laksanakan pemilihan pengurus Tim Safari Shubuh, adapun Mesjid yang akan dilaksanakan Safari Shubuh yaitu, Mesjid Idriqamah Seneubok Muku, Mesjid Baitul A'tiq Desa Matang Bungong dan Mesjid Babur Al-Rahim Desa Seuneubok Kuyun,Dan Mesjid Babus Sa'dah Desa Seneubok Teungoh Kec. Idi Rayeuk.


Lebih Lanjut Marzuki meyampaikan Tim safari Mesjid Babus Sa'dah kecamatan Idi rayeuk ingin bergabung dengan Kec. Idi Timur dalam hal Safari Shubuh. Untuk safari subuh yang pertama akan dilaksanakan pada Hari Jum'at tanggal 4 Janauari 2019 di Mesjid Istiqamah. 


Tausiah pada safari shubuh tersebut akan disampaikan oleh Tgk. Hamzah Sulaiman salah seorang Penyuluh Agama Kec Idi Timur.ujar marzuki. [] L24-012 (M. Amin)