Lomba Ketangkasan, Security PT Pertamina EP Field Rantau Raih Juara I

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Di hari jadi Satuan Pengamanan (Satpam) yang Ke-38 bertugas diwilayah lingkungan  kerja Kabupaten Aceh Tamiang, jajaran Satuan kepolisian Polres Aceh Tamiang menggelar pelaksanaan HUT Satpam  yang di isi dengan serangkaian kegiatan berupa ketangkasan dan Kemampuan yang dilombakan bagi Anggota Satpam sebagai pesertanya, Pelaksanaan tersebut yang berlangsung di lapangan Upacara Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Minggu (30/12/2018).


Dari berbagai Satpam baik yang bertugas di BUMN maupun BUMD se Aceh Tamiang sebagai peserta lomba, Salah satuan Security BUMN Perusahaan PT. Pertamina EP Field Rantau Dalam ajang mengikuti lomba yang ditampilkan baik dari Demonstrasi ketangkasan menggunakan Borgol dan Tongkat Polri (Bortopol), Berhasil menyingkirkan Satpam lainnya dan merebut  juara 1 (Satu) Dalam Lomba PBB, Borgol, tongkat Polri dan Merebut juga sebagi Juara 1 (Satu) kata gori Kesiapan dan Kelengkapan Posko yang kegiatan lomba tersebut diikuti oleh Satuan Pengaman (satpam) dari Perusahaan, BUMN dan BUMD se Aceh Tamiang.

Hari Widodo, Selaku Field Manager Pertamina Rantau melalui Fandi Prabudi Legal & Relationnya seusai menyaksikan dari  berbagai jenis perlombaan yang ditampilkan menyampaikan bahwa "Keberhasilan di akhir tahun 2018 ini dapat menjadi sebuah Motivasi dan bekal bagi Satpam Pertamina EP Field Rantau dalam menjaga Asset Nasional guna mendukung tugas pokok  mencari Sumber Cadangan Migas di Rantau Aceh Tamiang, Ungkap Fandi Prabudi.

"Kontribusi yang terbaik telah diberikan oleh Security kepada Pertamina, namun semua tidak cukup sampai disitu, kita harus tetap mengawal dan menjaga keamanan demi kepentingan Nasional.

Diakhir penyampaiannya, Fandi Prabudi mengatakan "Dirgahayu Satpam Republik Indonesia ke-38 dan sukses untuk Security Pertamina, jadilah yang terbaik untuk Bangsa dan negara, Akhir ungkap Fandi. [] L24-014 (Andi)
Diberdayakan oleh Blogger.