HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Laka Lantas di Desa Paya Bili SA, Makan Korban

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Telah terjadi laka lantas pada hari Senin tanggal 24 Desember 2018 sekira pkl. 10.00 wib, di Jl. Medan-Banda...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Telah terjadi laka lantas pada hari Senin tanggal 24 Desember 2018 sekira pkl. 10.00 wib, di Jl. Medan-Banda Aceh Ds. Paya Bili Sa Kecamatan  Peudawa Kabupaten Aceh Timur antara Mobil Toyota Avanda BK 1473 TM  kontra dengan Mobil Sizuki R3 BL 1027 V yang merenggut korban jiwa.



Kasat Lantas Polres Aceh Timur IPTU  Ritian Handayani kepada media ini menjelaskan bahwa dalam kejadian tersebut tedapat karban meninggal dunia (MD) atas nama 1. M ARQIS, 26 thn, Mahasiswa, Ds. Uten Bayi Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe selaku Pengemudi Mopen Suzuki R3 BL 1027 V.

Sedangkan penumpang Mopen Suzuki R3 BL 1027 V.yang mengalami luka berat(LB) ada 1 orang yakni, SITI MULIANI,(28) anggota Polri yang merupakan warga Ds. Uten Bayi Kecamatab Banda Sakti Kota Lhokseumawe, dan yang mengalami luka ringan (LR). RAMLAH, 59 Thn, IRT, Ds. Uten Bayi Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe dan AISYAH ZAKIA, 6thn, Pelajar, Ds. Uten Bayi Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe mengalami luka ringan.



Krobologis Kejadian

Mopen Toyota Avanza BK 1473 TM, yang dikemudikan oleh MUKLIS, Melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan Mopen Suzuki R3 BL 1027 V, yang dikemudikan oleh  M ARQIS, melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Banda Aceh menuju arah Medan dengan kecepatan sedang.

Setibanya di TKP jalan Lurus pengemudi Mopen Toyota Avanza BK 1473 TM, hendak mendahului Mobar Pick Up yang tidak di ketahui identitasnya sehingga melebar ke kanan jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Mopen Suzuki R3 BL 1027 V, Namun karna jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadi tabrakan 

Akibat kejadian laka lantas tersebut pengemudi Mopen Suzuki R3 BL 1027 V meninggal dunia di TKP, sedangkan penumpang lainnya mengalami luka-luka. dan pengemudi dan penumpang Mopen Toyota Avanza BK 1473 TM, mengalami luka-luka dan RS Zhubir Mahmud. [] L24-007 (Roby Sinaga)