Kunjungan Reses H. Muslim, M.Daud.Lc di Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang hanya tersisa beberapa bulan kedepan di tahun 2019, H. Muslim, M.Daud.Lc melakukan kegiatan Reses yang kesekian kalinya di daerah pemilihan (Dapil) Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Minggu (09/18) di kecamatan Bendahara dan Tamiag Hulu. 



Disela-sela kunjungannya, H. Muslim, M.Daud.Lc yang juga sebagai Calon Legeslatif (Caleg) DPR Aceh dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) dengan Nomor Urut 2 Dapill Langsa dan Tamiang mengungkapkan, Reses ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam dua daerah pemilihannya yaitu Langsa dan Tamiang.

Hal ini kita lakukan mengingat masih ada program yang akan kita laksanakan di tahun anggaran 2019 mendatang, dimana sebagian usulan-usulan yang telah kita tampung akan kita masukkan dalam pembahasan dengan pihak Eksekutif di DPRA.

H. Muslim berharap,ditahun 2019 nanti agar masyarakat di dua Daerah tersebut terutama Aceh Tamiang, agar dapat memberikan hak pilih nya juga kepada beliau, dimna nantinya semua program yang telah diserap agar dapat berkelanjutan untuk lima tahun mendatang.

"InsyAllah saya akan menjaga amanah ini demi terwujudnya perubahan dalam bidang ekonomi dan pendidikan yang bernuansa Syari'ah. Selama ini kita fokus dibidang pendidikan, mesjid, pesantren dan beasiswa bagi anak yatim dan kurang mampu", ucapnya.

Turut hadir mendampingi H. Muslim dalam Reses ini Ketua Pemenangan Tgk Zulfan dari Aceh Tamiang, tgk Gunawan ketua Timses wilayah Langsa dan beberapa Relawan dari dua Dapil, menurut amatan awak media ini, terlihat begitu antusiasnya masyarakat mengikuti kegiatan Reses H. Muslim Lc, demikian. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.