Kodim 0703/Cilacap Tuntaskan Rehab Pangkalan

Lentera24.com | CILACAP -- Kodim 0703/Cilacap  terus berupaya menyelesaikan rehab pangkalan. Rehab Pangkalan Makodim Cilacap  menjadi salah satu sasaran utama Komandan Kodim Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M. Tr. (Han). Sampai hari ini, Senin  (17/12/2018) perehaban terus dilakukan.



Fokus perehaban tertuju pada pagar, atap genting dan dinding bangunan yang kondisinya sudah tua. Diperkirakan perehaban ini memakan waktu 1 bulan dengan mengerahkan personel Kodim 0703/Cilacap dan dibantu masyarakat yang mempunyai kemampuan pertukangan.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr. (Han) mengatakan bahwa bangunan lama sebagian besar bangunannya saat ini di nilai kurang layak dan kurang kuat digunakan sebagai pusat kegiatan teritorial sehari-hari di wilayah. 



Hal ini terutama dikaitkan dengan perkembangan pembangunan perkantoran di sekitar Kodim yang sebagian besar sudah bagus dan layak sebagai Kantor.

"Dengan melihat kemajuan yang ada dan semangat kerja anggota serta partisipasi warga masyarakat, Dandim optimis bahwa rehab pangkalan Kodim ini akan selesai dalam waktu singkat." tegas Dandim.

Sementara Ka Pok Tuud Kodim 0703/Cilacap Pelda Wagiman  menyampaikan, "Selanjutnya kami akan rehab gapura pintu masuk dan keluar dan mengecat atap dan dinding kantor," ujar Wagiman yang juga sekaligus bertindak sebagai pimpinan tukang bangunan.

"Rehab pangkalan Makodim 0703/Cilacap bisa selesai lebih cepat dari target yang ditentukan." Tuturnya. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.