Kodim 0117/Atam dan Pertaminan Rantau Jalin Kerjasama Pelestarian Tuntong

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Menjalin kerja sama untuk program pelestarian Tukik Tuntong di pesisir pantai, PT. Pertamina EP. Rantau berkunjung ke Makodim 0117/Atam bertempat di Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang, Jumat (7/12/2018).


Acara tersebut dihadiri oleh, Dandim 0117/Atam Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. sos, M.I,  Fiel Manager PT. Pertamina EP. Rantau Hari Widodo, Assisten Manager Legal & Relation Fandi Prabudi, Assisten Manager HSSE (Health Safety Security Environment) Mulya Zaini, Senior Security Staf Nasbin Harahap, Para perwira Staf Kodim 0117/Atam.

Dandim berharap agar silaturrahmi PT Pertamina rantau dan bersama TNI ini bisa berjalan lebih baik lagi, "Apabila ada program Kodim yang bisa kerja sama dengan PT. Pertamina EP. Rantau kami juga siap mendukung dan membantu demi membangun masyarakat Aceh tamiang kearah yang lebih baik".

"Kodim Aceh Tamiang sangat mendukung program CSR pertamina dalam rangka pelestarian tukik tuntong dan juga progran lainnya yang menyentuh kondisi sosial masyarakat dan dari pihak TNI khususnya Kodim 0117 siap membantu dan bekerja sama serta menyukseskan acara tersebut," ungkap Dandim 0117 Deki.

Kesempatanya yang sama, Fiel Manager PT. Pertamina EP. Rantau Hari Widodo menyampaikan, Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Kodim 0117/Atam mudah mudah PT. Pertamina EP. Rantau bisa membantu Kodim dalam rangka pembinaa teritorial.

Lanjutya, apabila ada program Kodim yang bisa kerja sama dengan PT. Pertamina EP. Rantau kami juga siap mendukung dan membantu demi membangun masyarakat Aceh tamiang kearah yang lebih baik, Manager Hadi Widodo. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.