Kepala KPH III Aceh 'Arogan' Ketika Dikonfirmasi Wartawan

Lentera24.com | LANGSA -- Terkait penebangan Hutan Manggrove di Kawasan Kuala Langsa untuk kepentingan pembangunan Tower Destinasi Wisata Hutan Manggrove, Kepala KPH III Aceh, Amri Samadi S Hut M Si, yang di konfirmasi media ini Selasa (11/12) di Ruang kerjanya, bersikap arogan dengan mengusir wartawan dari ruang kerjanya.



Hal itu terjadi ketika Wartawan bertanya tentang apakah pembangunan tower tersebut sudah memenuhi syarat, mengingat pembangunan itu harus mengorbankan hutan Manggrove guna jalan masuk bahan konstruksi bangunan.

Amri Samadi mengatakan, bahwa penebangan tersebut tidak masalah sejauh itu kepentingan yang lebih luas lagi. Namun ketika ditanya apakah penebangan itu sudah ada izin dari KPH III selaku pemangku kepentingan, Amri Samadi malah berkata kasar dengan ucapan "Masalah kau apa, itu tidak ada masalah, ini kantor saya, keluar anda".

Tidak sampai disitu, Amri Samadi yang baru saja menduduki kursi empuk sebagai Kepala KPH III Aceh, malah menyuruh Kasie Pengelolaan Hutan yang mendampinginya saat dikonfirmasi untuk memanggil satpam guna memaksa keluar wartawan. "Panggil satpam suruh mereka keluar, ini kantor saya," kata Sudarmi seolah-olah KPH III itu miliknya.

Sungguh ucapan yang tidak layak disampaikan seorang Pejabat Publik yang seluruh aktifitasnya dibiayai oleh rakyat. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.