Kemenag Aceh Timur Gelar Rapat Akhir HAB Ke-73

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, Kakankemenag Aceh Timur Drs. H Marzuki Ansari MA didampingi Kepala Subbag Tata Usaha, H. Akly SAg MH dan Ketua Panitia Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama Aceh Timur Drs Saifullah MN mengadakan Rapat Akhir/Pemantapan menjelang HAB yang ke 73 Tahun 2019, Senin 31 Desember 2018 yang dihadiri oleh Panitia HAB Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur.


Dalam arahannya, H. Marzuki menyampaikan, rapat hari ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari hasil rapat yang telah dilaksanakan sebelumnya. 

Dalam rapat ini membahas finalisasi persiapan-persiapan untuk kegiatan HAB Ke-73 Kementerian Agama Tingkat Kabupaten Aceh Timur antara lain mengenai tempat Upacara, konsumsi, ramah tamah serta yang sangat penting yaitu mengenai dana yang tersedia.

Kepala Subbag Tata Usaha H. akly menambahkan dalam arahannya bahwa tujuan dari rapat Finalisasi ini adalah untuk menyatukan dan menyamakan persepsi kita semua dalam mempersiapkan kegiatan HAB. Oleh karena itu diharapkan agar ada beberapa rancangan kegiatan yang disepakati.

Drs. Saifullah selaku Ketua Panitia HAB ke-73 berharap seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya bisa berjalan dengan baik dan sukses. Oleh karena itu, kepada seluruh panitia agar melaksanakan tugas dengan baik dan senantiasa menjalin kerjasama.

“Momen HAB adalah hari ulang tahun instansi kita bersama dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memeriahkan termasuk mensuskseskan rangkaian kegaitan tersebut". Tegas Saifullah.

Disepakati bersama kegiatan HAB Ke--73 dilakukan berbagai kegiatan, diantaranya ialah Bakti Sosial.Donor darah dan lainnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.