HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kecamatan Simpang Kiri Juara Fahmil Quran

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM -- Regu putra Cabang Fahmil Quran Kec. Simpang Kiri menjadi juara MTQ Cabang Fahmil Quran dengan total nilai ...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Regu putra Cabang Fahmil Quran Kec. Simpang Kiri menjadi juara MTQ Cabang Fahmil Quran dengan total nilai 950, disusul di peringkat  Kec. Penanggalan dengan nilai 375. Sedangkan golongan putri disabet Kec. Rundeng dengan 775 nilai dan Kec. Penanggalan peringkat kedua dengan nilai 550.

Foto : Suasana di tribun utama MTQ VI Tingkat Kota Subulussalam saat berlangsung lomba tilawah, Rabu (19/12) malam, jauh lebih sepi dibandingkan di lokasi pemeran yang padat pengunjung
Tempat ketiga, empat dan lima putra masing-masing Kec. Sultan Daulat nilai 300, Kec. Rundeng nilai 125 dan Kec. Longkib dengan nilai 75. Sedangkan peringkat ketiga, empat dan lima golongan putri masing-masing Kec. Simpang Kiri nilai 300, Kec. Longkib 75 dan Kec. Sultan Daulat tanpa nilai. 

Hasil di sana diperoleh media ini melalui Ketua Bidang Musabaqah dan Penghubung Dewan Hakim, H. Hermaini, SPdI, MM, Selasa (18/12). [] L24-013 (Khairul)