HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapten Issa Saefudin Sukses Renovasi Koramil

Lentera 24.com | CILACAP -- Tuntutan Kreatifitas dan kepedulian dari seoarang Komandan Koramil yang bertugas sangat dibutuhkan agar tugas po...

Lentera24.com | CILACAP -- Tuntutan Kreatifitas dan kepedulian dari seoarang Komandan Koramil yang bertugas sangat dibutuhkan agar tugas pokok dari ujung tombak satuan teritorial ini dapat berjalan dengan baik dan sinergi dengan Pemerintah.


Kapten CBA Issa Saefudin  komandan Koramil 12/ Kwdungreja, Kodim 0703/Cilacap telah menunjukan kreatifitasnya dengan berbagai kegiatan dan pembangunan Kantor Koramil 12/Kedungreja.

Issa Saefudin yang baru bertugas sekitar 3 bulan di Koramil 12/Kedungreja, mampu merubah wajah halaman Kantor Koramilnya dengan memperindah dan merenovasi.pemasangan paving blok halaman kantornya sehingga kelihatan lebih tinggi, bersih dan asri. 

"Paving blok yang tadinya kelihatan rendah, saya renovasi berikut ditinggikan, luas halaman yang direnovasi berukuran 15 meter x10 meter, dengan seluruh anak buah yang mengerjakan ini," demikian ungkapnya, Jumat (14/12).


Dengan dibantu oleh seluruh anggotanya, Koramil 12/Kedungreja sekarang kelihatan lebih indah dan tertata rapi. Koramil 12/Kedungreja tepat berada di depan kantor Kecamatan dan Polsek Kedungreja serta bersebelahan dengan kantor BKK.

Koramil 12/Kedungreja  mempunyai cakupan wilayah yang sangat luas yaitu mencakup kecamatan Patumuan, mayoritas penduduk Kedungreja dan Patimuan. berprofesi sebagai Petani, Nelayan, pedagang dan sebagian kecil pegawai dan karyawan. 

Walaupun dengan keterbatasan personil yang ada Kapte Issa Saefudin dan anak buahnya dapat menjalankan tugas pokoknya sebagai aparat teritorial dengan baik. 

"Pendekatan dan kekeluargaan serta sayang terhadap anak buah merupakan kunci dari keberhasilan tugas yang Saya emban," demikian Kata Kapten Issa Saefudin. [] L24-015 (Tarwan)