Kapolsek Perlak Barat Jalin Komunikasi dan dengan Pimpinan Dayah AMAL

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Begitu menjabat sebagai Kapolsek Perlak Barata IPDA Eko Hadianto, S.E, M.H terus menjalin komunikasi aktif dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya dengan pimpinan dayah.


Hal tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif khususnya di wilayah Peureulak Barat menjelang Pemilu Tahun 2019.

Pada Sabtu (29/12/2018) pagi, IPDA  Eko Hadianto bersilaturahmi dengan Pimpinan Dayah AMAL, Tgk. H. Armis Musa, S. Pd. Silaturahmi yang dibarengi dengan ngopi bersama di sebuah warung kopi di bilangan Gampong Beusa Seberang, suasana pun mencair dan hidup 

Dalam kesempatan tersebut IPDA Eko Hadianto mengajak kerjasama dengan Pimpinan Dayah AMAL untuk tetap menjaga ukuwah Islamiyah sehingga terciptanya kerukunan yang harmonis antara umaroh dan ulama.

“Pimpinan dayah merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Peureulak Barat. ujar IPDA Eko Hadianto. [] L24-007 (Roby sinaga)

Diberdayakan oleh Blogger.