HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Danramil Majenang Kunjungi Ponpes Darrul Ulum

Lentera 24.com | CILACAP -- Komandan Koramil   13/Majenang, Kapten Inf Agus Sudarso bersama Ketua Persit Ranting 14 dan anggota anjangsana ...

Lentera24.com | CILACAP -- Komandan Koramil 13/Majenang, Kapten Inf Agus Sudarso bersama Ketua Persit Ranting 14 dan anggota anjangsana ke Ponpes Darrul Ulum Cipancur Majenang, Kabupaten Cilacap. Kedatangannya disambut hangat Drs. Bambang Yuntono juga Kepala Sekolah MTs. Darul Ulum bersama Ustad Haswadi selaku pengasuh Ponpes Darrul Ulum Majenang.



"Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Ponpes Darrul Ulum Cipancur untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes sekaligus mohon doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik terkait dengan situasi kondisi saat ini di wilayah Majenang,"  ucap Danramil Kapten Inf Agus Sudarso, Kamis (20/12).

Silaturahim ini sebagai sarana bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari ulama untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. Peran serta ulama maupun tokoh selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah. Semoga silaturahmi ini akan terbangun secara berkesinambungan," harap Danramil.

Tak lupa, Danramil juga berpesan kepada para santri jangan sampai teracuni dengan paham-paham yang menyesatkan yang diusung oleh orang atau pihak yang tidak bertanggungjawab. Tugas adik-adik belajar dan belajar untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, negara dan bangsa.

"Melalui pendidikan di Ponpes ini akan membentuk anak didik menjadi manusia yang berkarakter, beretika, berbudaya dan bermartabat," pungkasnya.

Sementara itu, Drs. Bambang Yuntono yang didampingi Ustad Haswadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danramil 13/Majenang di Ponpes Darrul Ulum untuk bersilaturahim.  Terima kasih juga disampaikan kepada Danramil Majenang  yang sering menugaskan anggotanya untuk mendidik santriwan/santriwati dalam kegiatan PBB dan Wawasan Kebangsaan.

"Terima kasih kepada Danramil beserta anggotanya yang telah melaksanakan Silahturahmi di Ponpes Darrul Ulum. Alhamdulillah hingga saat ini Ponpes Darrul Ulum aman dan kondusif." imbuhnya. [] L24-015 (Tarwan)