Istri Ifan "Seventeen" Ingin Ulang Tahun Kali Ini Lebih Bermakna

Lentera24.com | JAKARTA -- Musisi Riefian Fajarsyah atau Ifan 'Seventeen' tengah berduka. Setelah kehilangan ketiga rekan satu bandnya akibat peristiwa Tsunami yang melanda kawasan Anyer, Banten pada Sabtu (22/12) lalu, kini ia harus merelakan kepergian sang istri, Dylan Sahara, yang juga meninggal dunia akibat musibah itu.

Foto : Kumparan.com
Duka tak hanya dirasakan oleh Ifan, asisten Dylan, Rina juga merasakan yang sama. Saat ditemui di rumah Ifan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12), Rina mengatakan almarhumah adalah sosok yang ramah. Tak hanya itu, Dylan dikenal sebagai orang yang gampang terhibur.

"Dia itu orangnya kuat sekali. Dia suka perawatan kecantikan kalau nonton TV seru enggak seru dia ketawa sendiri kadang-kadang bingung," kata Rina.

Tak hanya itu, Rina juga menyebut Dylan sebagai wanita yang suka nonton film di bioskop. Rina mengaku, ia seharusnya juga ikut ke Anyer dalam rangka merayakan ulang tahun Dylan.

"Dia sempet ajak aku, dia bilang 'udah tinggalin dulu kerjaan ikut aku' gitu," katanya. Menurutnya, Dylan ingin ulang tahunnya lebih bermakna karena dirayakan di Anyer.

"Dia bilang pas ulang tahun sekarang ini mau lebih bermakna. Kak Dylan pengin pergi ke Bali habis dari Anyer itu," ujar Rina.

Selain itu, Rina juga menyebut pada Jumat (21/12) Dylan sempat pergi ke salon untuk luluran dan mempercantik diri. "Mau lebih rapi lagi, lebih mempercantik diri," ujarnya.

Selain Dylan, ketiga personil band yang mempopulerkan lagu 'Selalu Mengalah' itu, yakni Herman Sikumbang (gitaris), M Awal Purbani (Bassist), dan Windu Andi Darmawan (Drummer) turut tewas dalam kejadian yang merenggut nyawa lebih dari 300 orang itu. Selain itu, komedian Aa Jimmy beserta istrinya turut tewas dalam kejadian itu. [] KUMPARAN.COM
Diberdayakan oleh Blogger.