IPSI Aceh Tamiang Gelar Latihan Tutup Gelanggang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Aceh Tamiang gelar Latihan Tutup Gelanggang yang diikuti 200 orang atlet dari 17 Perguruan Pencak Silat, di Halaman pendopo Bupati Setempat, Minggu (30/12).


Ketua IPSI Aceh Tamiang, Helan Yusra kepada media ini Minggu malam (30/12) mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini tidak lain untuk memperkuat Ukhuwah, Keilmuan serta capaian prestasi yang telah di raih para perguruan Pencak silat di tahun 2018.

Helan menyebutkan, di tahun 2018 ini  prestasi cabor IPSI Jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. "ini semua tidak terlepas dari perhatian Pemkab terhadap organisasi IPSI," ujarnya.

"Semoga di tahun yang akan datang bapak bupati lebih memperhatikan sehingga para atlet yang hadir mengikuti latihan bisa lebih mengharumkan nama daerah dengan berbagai prestasi," tambah Helan.

Selain itu, Helan juga mengingatkan kepada seluruh atlit yang hadir bahwa prestasi tidak muncul secara tiba-tiba, akan tetapi banyak proses yg harus di lalui. 

"Siapkan diri  untuk menjadi atlit yang siap kapan saja mengikuti kejuaraan, maka giatlah berlatih guna menjadi atlit yang berprestasi yang membanggakan daerah dan bangsa ini," pungkas Helan.

Turut hadir pada latihan tutup gelanggang tersebut, Kadisparpora Aceh Tamiang Sahri SP, dan Kabid Olahraga Disparpora Iskandar. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.