Ini yang Tersisa dari Panggung Seventeen Usai Tsunami

Lentera24.com | LAMPUNG -- Tsunami datang ketika band 'Seventeen' manggung di kawasan Pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12). Dua personel band tersebut yakni Herman Sikumbang dan Bani meninggal dunia karena terjangan tsunami. 


Foto : Kumparan.com
Sementara sang vokalis, Ifan, berhasil menyelamatkan diri dari hantaman gelombang dengan menggunakan meja belajar. Ia mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya. 



Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, tsunami menerjang Tanjung Lesung saat 'Seventeen' baru membawakan dua buah lagu. 'Seventeen' manggung dalam rangka mengisi acara PLN.



Sore ini, Minggu (23/12), kumparan menyambangi lokasi 'Seventeen' manggung. Panggung konser rusak parah, hampir tak tersisa. 



Tampak juga sisa-sisa peralatan manggung band yang mempopulerkan lagu 'Jaga Selalu Hatimu' itu. Ada gitar, stick drum, hingga stand mic milik personel 'Seventeen'  yang tertinggal di lokasi konser. 

Ini merupakan teguran,juga peringatan menjelang akhir tahun,semoga semua kita dapat menjadikan pelajaran menjelang penutupan akhir tahun. [] KUMPARAN.COM

Diberdayakan oleh Blogger.