HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ini Penyebab Padamnya Listrik di Sebagian Wilayah Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Pemadaman Listrik yang dilakukan PLN Rayon Kuala Simpang di sebagian Wilayah Aceh Tamiang menyebabkan sejum...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemadaman Listrik yang dilakukan PLN Rayon Kuala Simpang di sebagian Wilayah Aceh Tamiang menyebabkan sejumlah warga kesal dan bertanya-tanya.



Hal itu terjawab setelah Supervisor Teknik PLN Rayon Kuala Simpang, Redho, yang dihubungi Media ini Minggu malam (09/12) Via WhatsApp menjelaskan penyebab padamnya listrik tersebut.

Menurut Redho, pemadaman itu terjadi setelah adanya ledakan kabel tanam utama milik PLN Rayon Kuala Simpang. "Ada ledakan kabel tanam di seputaran kampung tanah terban, dan ini sedang kami lakukan proses pekerjaan," ungkap Redho.



Kondisi Kabel Tanam PLN Rayon Kuala Simpang pasca meledak |Dok-PLN Rayon Kuala Simpang

Terkait berapa lama pemadaman, Redho belum bisa memastikan, mengingat saat ini sedang dilakukan pengecekan tentang seberapa parah kerusakan akibat ledakan.

"Belum bisa kami pastikan seberapa lama, mengingat masih dalam proses, nanti setelah ada hasil pengecekan baru bisa dipastikan berapa lama durasi perbaikannya," pungkas Redho. [] L24-004 (Razzaq)