Ini Harapan KPBP Atas Terpilihnya Zulfan Sebagai Ketua Pemuda Blang Panyang

Lentera24.com | LHOKSEUMAWE -- Kesatuan Pemuda Gampong Blang Panyang (KPBP) mengucapkan selamat kepada Zulfan SE setelah terpilih menjadi Ketua Pemuda Gampong Blang Panyang pada pemilihan yang digelar, Minggu (02/12). 


Ucapan itu disampaikan Ichsan Nanda mewakili pemuda yang tergabung dalam KPBP.  Menurutnya, Zulfan SE merupakan sosok yang aktif dalam organisasi serta memiliki pengalaman leadership yang mumpuni. 

"Saya mewakili teman-teman di KPBP mengucapkan selamat kepada abang kita, Zulfan, semoga dibawah kepemimpinan beliau, pemuda Blang Panyang lebih progresif dan aktif dalam membangun gampong," kata Ichsan 

Ichsan juga berpendapat, terpilihnya Zulfan menjadi pemuda nomor satu di Blang Panyang akan mempunyai tugas yang tidak ringan untuk mengayomi dan melayani kepentingan pemuda, mulai dari memperjuangkan kebijakan-kebijakan pro pemuda, ikut mengawal dana desa untuk pemberdayaan pemuda hingga mengatasi masalah yang timbul antar pemuda.

"Yang kita tau beliau pemuda yang berintegritas, untuk kepentingan pemuda, mudah-mudahan dalam setiap pengambilan keputusan,  beliau mewakili kita semua dan kami para pemuda siap membantu hal tersebut," jelasnya. 

Dari data yang terhimpun, Zulfan terpilih sebagai ketua pemuda setelah menuai suara sebanyak 70 suara, sedangkan rivalnya, Mulyadi Saputra hanya meraih 32 suara di pemuda Blang Panyang. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.