HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Imbauan Pemkab Bireuen yang Melarang Non Muhrim Duduk Semeja di Kafe-Kafe belum Berjalan

Lentera 24.com | BIREUEN -- Imbauan tentang larangan duduk semeja di kafe-kafe bagi pasangan non muhrim yang dikeluarkan Pemkab Bireuen, be...

Lentera24.com | BIREUEN -- Imbauan tentang larangan duduk semeja di kafe-kafe bagi pasangan non muhrim yang dikeluarkan Pemkab Bireuen, belum berjalan.

Foto : Serambinews
Hingga kini, masih banyak ditemukan pasangan yang diduga kuat bukan pasangan suami istri, duduk semeja di warung-warung kopi.

Rata-rata, mereka yang duduk semeja di warung kopi dan kafe-kafe itu pasangan pelajar dan mahasiswa.

Pantauan Serambinews.com, Minggu (2/12/2018) malam di beberapa warung kopi dan cafe, masih banyak ditemukan pasangan yang diduga non muhrim duduk beramai-ramai di satu meja.

"Hampir setiap hari dan setiap malam, apalagi malam minggu, cukup banyak pasangan muda-mudi duduk semeja di warkop. Seharusnya pemerintah tegas setelah mengeluarkan imbauan itu," kata Razali, warga Kota Juang kepada Serambinews.com, Minggu (2/12/2018) malam.

Menurut dia, pasangan remaja dan muda-mudi yang diduga non mahram itu, duduk di warung atau cafe-cafe hingga menjelang larut malam.

"Seperti malam Minggu kemarin (minggu lalu) masih kita temukan remaja dan muda-mudi duduk di cafe-cafe dan warung kopi sampai jam 11 malam," pungkas Razali. [] SERAMBINEWS