Hari Kedua Penilaian Madrasah Idolaku Berjalan Lancar

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Hari kedua penilaian Madrasahku Idolaku yang digagas oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur melalui Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) dipusatkan di 22 Madrasah Negeri dan Swasta yang melibatkan 11 Tim Penilaian.Acara tersebut berjalan dengan lancar.Kamis (27/12).


Monev dan penilaian yang diberi Tema Madrasahku Idolaku melibatkan Kasubbag TU,Para Kasi, Pegawas Madrasah dan Beberapa Staf Kemenag Aceh Timur.

Monev tersebut  berlangsung selama Empat Hari dari tanggal 26-29 Desember 2018.

Dalam kesempatan tersebut Ikbal SE Staf Seksi PAIS meyampaikan Kepada Pegelola website Kemenag aceh.go.Id Saat di jumpai di MTsN 1 Aceh Timur pada saat melaksanakan Monitoring (Monev) penilaian madrasahku idolaku mengatakan tujuan diadakannya penilaian madrasah ini antara lain untuk memberikan reward kepada madrasah yang mutunya lebih baik.

Madrasah yang memperoleh nilai tertinggi nanti akan diberikan reward oleh kakan kemenag Aceh Timur Drs H Marzuki Ansari MA pada saat upacara Peringatan Hari Amal Bakti(HAB) Kemenag ke-73 Tanggal 3 Januari 2019 mendatang.ujar ikbal

Kita berharap mudah-mudahan madrasah akan termotivasi untuk berbuat lebih baik dari tahun - Tahun sebelumnya setelah mendapatkan penghargaan nantinya.papar Ikbal.

Ikbal juga meyampaikan pemberian Reward kepada madrasah terbaik sudah di laksanakan dari Tahun 2015 di bawah kepemimpinan Bapak Drs H Marzuki Ansari MA dan sudah bayak perubahan yang di lakukan madrasah. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.