GEUM Gelar Peringati Maulid dan Syukuran Pembangunan 50 Unit Rumah

Lentera24.com | LANGSA -- Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (Geum) Kota Langsa yang dipimpin H. Muzakkir AA, SE, MM memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan Khatam Alqur'an 30 juz, Kamis (20/12).


Acara tersebut jugak dibalut dengan syukuran atas terlaksananya pembangunan perdana 50 unit rumah di komplek Villa Asri Darusallam Indah yang terletak di Gampong Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa. Dilanjutkan dengan perhitungan dan pertanggung jawaban dana Ekonomi Ummat serta pengembalian Modal Investasi dengan pembagian hasil Mudharabah.

Dalam kata sambutannya Tgk H.Muzakkir AA SE MM selaku Ketua Umum GEUM mengatakan bahwa, saat ini pembangunan tahap pertama sebanyak 50 unit rumah dan sudah habis terjual. Pembangunannya didanai oleh seluruh para pemodal investasi yang tergabung di dalam GEUM.

"Alhamdulillah berkat kepercayaan semua rekan-rekan sehingga semua ini bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Sambungnya, 50 unit rumah ini selesai dikerjakan selama 4 bulan dan subsudi yang di janjikan pemerintah pusat Rp. 7.000.000 per rumah untuk Prasarana Umum (PASUM) tidak jadi dikucurkan sehingga pambangunan Pasum seratus persen didanai oleh GEUM, imbuhnya.

Informasi yang kita peroleh dari pihak PUPR  Kota Langsa Pasum telah ditutup sejak bulan Juli 2018. Namun dengan  tekat yang kuat serta kerjasama dengan semua rekan-rekan GEUM terus berjalan sehingga pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik.

Dengan perhitunggan keuangan yang begitu teliti sehingga Ekonomi Ummat saat ini dapat ke untungan bersih Rp. 600.000.000 dan nantinya dana tersebut akan dibagi rata kepada seluruh pemodal Investasi, baik yang sudah berinvestasi 4 bulan dan ada baru dua bulan bahkan masih ada satu bulan tetap kita bagi rata, sebab berkat kerjasama luar biasa sehingga menghasilkan hasil yang  luar biasa pula, tutupnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Forkopinda Kota Langa, tokoh lintas agama, pemimpin Dayah, para pemodal Investasi dan masyarakat sekitar Vila Asri Darussalam Indah. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.