HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Gandeng Zoy Academy, HMJ Perbankan Syariah IAIN Malikussaleh Guncang Mahasiswa

Lentera 24.com | LHOKSEUMAWE -- Seminar Muda Milenial yang dilaksanakan oleh HMI Perbankan  Syariah dengan menggandeng Zone Of Youth Academy...

Lentera24.com | LHOKSEUMAWE -- Seminar Muda Milenial yang dilaksanakan oleh HMI Perbankan Syariah dengan menggandeng Zone Of Youth Academy sukses mengguncang Mahasiswa (Peserta) yang hadir, pada Sabtu (08/12).


Pasalnya Kegiatan yang mengusung Tema "Bongkar tuntas trik Sukses IPK 4 dan Raih Beasiswa" ini menghadirkan Afrizal Nur Jailani yang merupakan salah seorang Motivator Muda asal Aceh.

Bagi anda yang belum mengenal sosoknya, Banyak media memberitakan tentang sosoknya yang merupakan Motivator Muda yang sudah berbicara diberbagai Kota.

Disela-sela materinya, ia memberi kan gambaran kepada seluruh mahasiswa bahwa dunia telah berubah. Hal ini dapat dilihat dengan bagaimana kebutuhan serta cara pemenuhan kebutuhan manusia yang sifatnya kini lebih sederhana. Ia mencontohkan Marketplace dan Ojek online.

Selain itu ia juga mengingatkan kepada semua peserta bahwa Allah Maha adil. "Kita semuanya diciptakan sama oleh Allah. Tidak ada satupun ciptaan Allah yang gagal. Maka perbaiki hubungan dengan Allah dan minta apapun yg kita inginkan dan terus berproses hingga tiba masanya kita semua menikmati hasil perjuangan," ujarnya.


Selain Afrizal Nur Jailani, Hadir juga pemateri luar biasa yaitu H. Muhammad Luthfi Alfahmi S.Ei. MM yang merupakan salah seorang dosen Perbankan Syariah.

Peserta yang berhadir dalam acara tersebut juga ikut berkomentar bagaimana acara apik ini dikemas dan disajikan.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat dengan motivasi yang menakjubkan sampai kebawa dalam tangisan air mata. Selain itu trik yang disampaikan juga mampu membuka pikiran mahasiswa  dalam berinteraksi dengan hal perkuliahan," ujar Tua Safarina selaku salah satu peserta dalam kegiatan tersebut

Amatan Media ini, Kegiatan ini diakhiri dengan membagikan Beasiswa senilai Rp.1.000.000 untuk 2 Orang peserta yang beruntung. [] L24-004 (Razzaq)