Gampong Sungai Pauh Pusaka Gelar Tournament Futsal

Lentera24.com | LANGSA -- Untuk  bangkitkan jiwa muda dalam olah raga dan kemajuan Desa, Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa gelar Tournament Futsal  antar Lorang, Selasa (26/12).


Kepada Lentera24.com Ketua Panitia M. Nur yang juga Ketua Pemuda Sungai Pauh Pusaka mengatakan, kegitan ini kita selenggarakan untuk memupuk tali silarurahmai dengan pemuda desa, kita berharap kegiatan dapat membangun jiwa pemuda yang mandiri dan bersama-sama membangun desa.

Adapun Club yang mengikuti Tournament ada empat Club, yakni PS JAYA (RT 07), PS DPR (dapur arang) RT 06, PS Rek Madrid RT 24 dan PS KMVRTKM. Pertandingan akan berlangsung selama 3 hari, imbuhnya.

Sementara itu Musliadi selaku Geuchik Sungai Pauh Pusaka Menambahkan dirinya sangat bangga dengan gagasan Ketua Pemuda, yang berkeinginan menjalin silaturahmi dengan pemuda lewat Tournament Futsal ini.

"Gagasan Ketua pemuda ini patut kita dukung, karena dalam membangun desa para pemuda juaga harus dilibatkan", ujarnya.

Untuk itu ketika Ketua pemuda mengusulkan membuat Tournament Futsal  saya langsung menyetujuinya. Namun dalam Tournament Futsal  panitia harus benar-benar menjaga ketertipan dan menekankan kepada seluruh pemain menjaga seportifitas, karena Tournament futsal  ini adalah sarana menjalin silaturahmi dengan pemuda yang ada di desa ini.

Desa telah menyiapkan hadiah berupa Tropi dan uang tunai serta sertifikat piagam penghargaan. Uang tunai untuk Juara I (satu) Rp.1.500.000, Juara II (dua) Rp.1000.000, Juara III (tiga) Rp. 500.000 dan Juara IV (empat) Rp.500.000.

Semoga Tournament futsal  dapat berkesinambungan dan para pemuda jangan mudah puas dengan apa yang di peroleh, karena pemuda sebagai generasi penerus bangsa, tutupnya. [] Roby Sinaga
Diberdayakan oleh Blogger.