DPD Juara Lomba Merangkai Bunga

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Berdasarkan hasil penilaian juri, Dinas Pendidikan Dayah (DPPD) Kabupaten Aceh Timur, diumumkan sebagai terbaik pertama dalam Lomba Merangkai Bunga yang dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Timur di Gedung ISC Aceh Timur di Idi, Selasa (11/12/2018).

Foto : Ketua DWP Aceh Timur, Hj. Novi Afrianti, SE (3 kanan) melihat peserta dalam menyelesaikan tugas Lomba Merangkai Bunga yang digelar dalam rangka HUT DWP Ke-19/2018 di Gedung ISC Aceh Timur di Idi Rayeu, Selasa (11/12/2018).(Dok.  Bag Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur)
Selanjutnya, Dinas Sosial Aceh Timur sebagai Terbaik II, dan RSUD Dr. Zubir Mahmud Aceh Timur sebagai Terbaik III. Sementara Juara Harapan I, II dan III masing-masing diraih DP3AKB Aceh Timur, Sekretariat Daerah (Setdakab) Aceh Timur dan Inspektorat Aceh Timur.

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka memeriahkan HUT DWP Ke-19 Tahun 2018,” ujar Ketua DWP Aceh Timur, Hj. Novi Afrianti, SE.

Selain lomba merangkai bunga, lanjut Novi Afrianti, pihaknya melalui panitia yang sudah dibentuk juga menggelar beberapa lomba lainnya dibidang olahraga seperti Lomba Tarik Tambang dan Batminton. “Bahkan kita juga menggelar Donor Darah sebagai kegiatan bakti sosial,” ujar Novi Afrianti. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.