DPC LAN Kota Langsa dan Aceh Tamiang Temu Ramah

Lentera24.com | LANGSA -- Pengurus  Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC LAN) Kota Langsa menerima kunjungan Pengurus LAN Aceh Tamiang dalam rangka temu ramah yang berlangsung di Caffe Hanim Langsa, Rabu (12/12).


Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu banyak hal yang dibicarakan keduanya, diantaranya mengenai persiapan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPC LAN Langsa yang direncanakan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Kemungkinan dalam bulan Desember ini sudah dilantik ungkap Farhan Wakil ketua 1 LAN Langsa. Turut hadir dalam acara temu ramah Ketua DPC LAN Aceh Tamiang Tamiang Tgk Yusran, S.Sos.I, MH dan jajaran. 

Pengurus harian, Farhan menambahkan, semua komposisi kepengurusan sudah final, tinggal lagi kita akan  berkoordinasi dengan pihak Wali Kota Langsa untuk langkah selanjutnya dalam rangka persiapan pelantikannya.

Sementara Ketua LAN Aceh Tamiang Tgk Yusran mengungkapkan, yang perlu dipersiapkan semua kelengkapan administrasi kepengurusan untuk didaftarkan keberadaan Lembaga LAN Langsa ke Kesbangpol, dimana nantinya akan dikeluarkan legalisasi dari Kesbang atas keberadaan Lembaga tersebut. 

Menurutnya hal ini perlu dilakukan, dimana nantinya keberadaan LAN Langsa akan diketahui oleh pihak pemerintah dalam menjalankan kegiatannya, demikian ungkapnya. [] M. Amin
Diberdayakan oleh Blogger.