Dinkes Aceh Timur Gelar Pengobatan Gratis Bagi ASN Kantor Bupati

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Dalam rangkat HUT Aceh Timur yang Ke-62,Dinas Kesehatan menggelar serangkaian kegiatan pengobatan massal bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur Idi (03/18).


Disela-sela kegiatan.pengobatan massal salah seorang Dokter yang bertugas di Puskesmas Idi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dibeberapa tempat yang berbeda dalam rangka memperingati HUT Aceh Timur yang ke 62.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu para ASN agar mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, dan dapat melaksanakan rutinitas kerja dengan kondisi yang selalu sehat dan lebih bersemangat dalam menjalankan aktifitas sehari hari", ujar sang Dokter.

Di sisi lain Asisten Administrasi Umum M. Amin, SH, menyampaikan terimakasih kepada pihak Dinkes Aceh Timur yang telah pro aktif dalam melaksanakan kegiatan sosial. 

Hal ini menunjukan begitu antusiasnya dalam ikut menyukseskan HUT Aceh Timur yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

M. Amin berharap kegiatan ini hendaknya rutin dilaksanakan kepada seluruh ASN yang ada di lingkup Pemkab Aceh Timur pada setiap hari hari besar kenegaraan seperti ini.

Turut hadirdalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan Drs. Zahri.M.AP dan Pejabat struktural dalam lingkungan Setdakab Aceh Timur. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.