HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0703/Cilacap : Sebagai Pemimpin Harus Bisa Menjadi "Lead by Sampel" Bagi Anggotanya

Lentera 24.com | CILACAP -- Sebagai pemimpin harus bisa menjadi " Lead by sampel ", harus bisa menjadi contoh yang baik bagi angg...

Lentera24.com | CILACAP -- Sebagai pemimpin harus bisa menjadi " Lead by sampel ", harus bisa menjadi contoh yang baik bagi anggotanya. Hal itu disampaikan Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E.,  M.Tr (Han) dihadapan seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodim usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera Merah Putih di halaman Makodim 0703/Cilacap,Senin (31/12).


Menurut Dandim, hal itulah yang menunjukan siapa kita, jati diri kita sebagai seorang Prajurit TNI. Sebagai seorang pemimpin dan seorang Prajurit, kita harus bisa menjadi panutan bagi anggota maupun masyarakat di sekitarnya baik itu dengan cara berpakaian, penggunaan atribut maupun etika sebagai seorang Prajurit. 

Dikesempatan itu pula, Dandim membetulkan cara pemakaian baret anggota PNSnya serta menunjukan penampilan Babinsa sebaga contoh bagi prajurit lainnya

agar setiap prajurit TNI dan PNS Kodim 0703/Cilacap tampil rapi dan bagus dalam setiap penampilan. " Saya tidak menghendaki para Prajurit saya tidak rapi," ujar Dandim

Lebih lanjut disampakannya, tugas sebagai seorang Dandim terus berupaya memberikan kesejahteraan bagi anggotanya. Beberapa pengadaan Satuan baik baju seragam unit, penerangan Kodim maupun rompi Babinsa dan pembenahan pangkalan merupakan upayanya sebagai pimpinan di Satuan Kodim 0703/Cilacap.

"Ide tidak murah tetapi mahal tetapi itulah upaya pimpinan guna meningkatkan profesionalisme prajuritnya," terang Dandim.

Apa yang disampaikan Dandim, merupakan salah satu pokok-pokok kebijaksanaannya. Dandim ingin membangun infrastruktur, mental dan moral Prajurit TNI dan PNSnya. Hal itu agar setiap prajuritnya Profesional dan mampu meneruskan perjuangan bangsa dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. [] L24-015 (Tarwan)