Dandim 0703/Cilacap Pastikan Rompi Babinsa Telah Sampai di Satuannya

Lentera24.com | CILACAP -- Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) memastikan bahwa dukungan rompi dari Satuan Atas untuk para Babinsa sudah sampai di Satuan Kodim. Hal itu disampaikannya kepada Staf Ahli Mabes TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si. dan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos.,MM saat mereka mengunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap, Jum'at (21/12).


Rompi tersebut merupakan dukungan dari Mabes TNI AD dan melalui Jajarannya telah mendistribusikannya ke Satuan Kewilayahan seperti halnya Kodim dan Koramil. Rompi tersebut nantinya akan diberikan kepada Babinsa sebagai kelengkapan pendukung Babinsa dalam melaksanakan tugas Binter di wilayahnya. Selain itu, Dandim juga memperkenalkan uniform Pendim 0703/Cilacap kepada Danrem sebagai wujud perhatiannya ke media penerangan. 

Saat dikonfirmasi anggota Pendim, Dandim Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) mengatakan, dukungan rompi untuk para Babinsa merupakan bantuan dari Mabesad  TNI sebagai penunjang kegiatan Koramil dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Sedangkan baju untuk anggota Penerangan merupakan wujud perhatian Dandim agar awak media penerangan Kodim mempunyai uniform yang bagus dan tampil kompak dalam setiap kegiatan. 

"Dengan dukungan rompi ini babinsa nantinya bisa lebih meningkatkan kinerja di lapangan dengan tetap menjaga sinergi dengan tiga pilar di lapangan dalam menjaga kamtibmas, sedangkan bagi awak media penerangan, saya harapkan lebih kompak dan selalu tampil dalam setiap kegiatan Satuan, " pungkas Dandim. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.