Camat Manyak Payed Lantik Dua Datok Penghulu

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Camat Kecamatan Manyak Payed, Mukhtar Hadi S STP atas nama Bupati Aceh Tamiang melantik dua Datok Penghulu masing masing Supriadi, Datok Kampung Sapta Marga dan Martunis S PdI, Datok Kampung Alur Sebrang, Selasa (04/12) di Gedung PHR Tualang Cut.


Dalam arahannya, Camat menyampaian agar Datok Penghulu yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi.

"Rangkul semua elemen masyarakat untuk sama sama bekerja dan bekerja sama sama dalam membangun kampung /desa kearah yang lebih baik dan positif," pesan Camat.


Camat menambahkan, agar Datok penghulu mampu membina hubungan baik dengan Forkopimcam, Mukim serta komponen masyarakat lainnya.

"Jabatan ini bukan saja dipertanggungjawabkan kepada maayarakat semata namun yang paling utama adalah tanggungjawab kepada Allah SWT," tutur Camat.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Anggota DPR Aceh Asrizal H Asnawi, Kapolsek Manyak Payed, Danramil Manyak Payed, Mukim dan sejumlah Datok Penghulu serta puluhan tamu undangan. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.