BNN Langsa Hadiri Peresmian Pos Jaga Malam di Gampong Sungai Pauh Pusaka

Lentera24.com | LANGSA -- Pemerintah Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa yang di pimpin oleh Musliadi Geuchik termuda se Kota Langsa itu ternyata sangat peduli dengan upaya pembrantasan n@rkoba.


Senenjak dilantik menjadi Guchik Gampong Sungai Pauh Pusaka beliau mengerahkan para pemuda untuk memperketat jam malam, bertujuan untuk mempersempit ruang gerak peredaran n@rkoba di Gampang dan gagasannya itu membuah kan hasil yang maksimal setidak nya mampu nembuat membuat pecandu dan pengedar n@rkoba engan masuk ke desa pada malam hari.

Untuk mendukung para pemuda ronda malam, Geuchik berupaya mendirikan pos jaga, ternyata hal tersebut terendus oleh BNN Kota Langsa dan merespon positif terobosan yang dilakukan oleh Geuchik sungai Pauh Pusaka.

Saat dikonfirmasi wartawan Geuchik Sungai Pauh Pusaka Musliadi, S.pd mengatakan bahwa, atusias dari BNN Langsa ini sangat positif, bahkan pada saat peresmian pos jaga yang sederhana, AKBP Navri Yulenny SH.MH. selaku Kepala BNN Langsa turut hadir meresmikannya. Bahkan BNN Langsa menyumbangkan plang pos jaga, ujarnya.

Sambung Geuchik "Dan saat ini Gampong Sunagi Pauh Pusaka menjadi Desa binaan BNN Langsa dan sama-sama berupaya memberantas n@rkoba" ungkapnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)

Diberdayakan oleh Blogger.