HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Besok, HAI Ke-53 Dibuka di Aceh Timur

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) Ke-53 Tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Pusat Pemkab Aceh Tim...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) Ke-53 Tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Pusat Pemkab Aceh Timur akan dibuka, Sabtu 15 Desember, besok. Sementara itu, 23 Stand Kabupaten/Kota juga ikut memeriahkan HAI tahun ini 15-18 Desember.

Foto : Petugas terus mempersiapkan berbagai kelengkapan stand di Lokasi Pameran HAI Ke-53 Tahun 2018 di Lapangan Upacara Pusat Pemkab Aceh Timur di Idi Rayeuk, Jumat (14/12/2018). (Dok. Bag Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur )
Menjelang dibukannya even Se-Aceh itu, masing-masing kabupaten/kota terus mempersiapkan berbagai kelengkapan stand pameran dengan motif daerahnya masing-masing. Begitu juga dengan panitia juga terus merampungkan persiapan dan menggelar gladi bersih.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri, S.Pd, M.Pd, Jumat (14/12) menjelaskan, Puncak Peringatan HAI tahun ini sudah siap dibuka, bahkan jadwal penampilan peserta lomba juga sudah disusun serta dikirimkan ke peserta yang tampil dipanggung selama berlangsungnya even.

“Kita berharap dukungan dari semua pihak, sehingga HAI di Aceh Timur berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan,” kata Saiful Basri.

Menurut dia, kegiatan HAI di Aceh Timur tidak hanya menjadi promosi daerah dimata masyarakat Aceh, tetapi akan mendongkrak perekonomian masyarakat didaerah itu. “Mari sama-sama kita sukseskan HAI tahun ini dan pihaknya kedepan juga siap menggelar berbagai even tingkat provinsi di Aceh Timur,” tandas Saiful Basri. [] L24-012 (M. Amin)